Minggu, 29 Mei 2016

Kebahagiaan

Ukuran sebuah kebahagiaan tidak terletak dari seberapa kaya seseorang, seberapa banyak rumah dan mobilnya atau berapa banyak lembar uang dan depositonya. Semua itu hanya fasilitas saja yang membungkus "isi" seseorang, tapi bukan jaminan sebuah kebahagiaan. Adakalanya orang yang sangat kaya raya tetapi hidupnya tidak bahagia, bahkan kekayaannya pada akhirnya membunuhnya. Tetapi ada yang miskin hidupnya dan berkekurangan sangat bahagia karena berada diantara gelak tawa para sahabat dan keluarganya.
Sahabat!
Kebahagiaan timbul disaat kita selalu bersyukur dalam segala hal. Ketika kita makan enak walaupun di sebuah warteg sekalipun, kenapa tidak? yang penting kita menikmatinya dan sehat, kita bahagia ketika keluarga dan teman begitu baik dan penuh perhatian dengan tulus terhadap kita terlebih lagi kita akan lebih bahagia ketika kita bisa berdamai dengan diri kita sendiri.
Sahabat!
Kebahagiaan tidak akan datang menghampiri begitu saja tetapi perlu diperjuangkan dan diusahakan. Setiap dari kita masing-masing mau atau tidak mengusahakannya.
Bersyukurlah senantiasa dan berbahagialah, hidup kita berharga dimata Tuhan.
Selamat berbahagia and God bless you all!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar